-->

07 September 2012

NAFSU YANG DIJADIKAN TUHAN (Ini Dia Dusta Syi'ah Atas Imam Mahdi Mereka)



( Foto : Imam Mahdi, sedang didampingi oleh Komandan Utama Garda Revolusi Iran pada hari Ied ).

Akal sehat adalah satu nikmat yang sangat berharga. Tapi,jika nafsu bejat sudah menguasai akal sehat, maka saudara tak akan habis fikir melihat tindak-tanduk mereka yang saudara kira intelek atau mungkin jenius. Mungkin inilah yang sudah menimpa para pemeluk Syi'ah Rafidhah.


Mereka mengillustrasikan Imam Mahdi dengan patung yang sangat memalukan. Serendah inikah derajat Imam Mahdi menurut mereka ? Bukankah mereka lebih mengagungkan Imam Mahdi versi mereka dari pada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam ?


Tapi inilah faktanya. Inilah negara peradaban, negara nuklir, negara ' penantang Amerika' ? Sebagai seorang syi'ah Rafidhah Imamiah, mereka harus menerima dan manut dengan segala doktrin para Ayatussyi'ah mereka.


Walaupun acapkali akal sehat mereka menolak atau bahkan menertawakannya.


Maha Benar Allah Yang telah berfirman :


{ أَفَرَأَيْتَ مَنِ اتَّخَذَ إِلَهَهُ هَوَاهُ وَأَضَلَّهُ اللَّهُ عَلَى عِلْمٍ وَخَتَمَ عَلَى سَمْعِهِ وَقَلْبِهِ وَجَعَلَ عَلَى بَصَرِهِ غِشَاوَةً فَمَن يَهْدِيهِ مِن بَعْدِ اللَّهِ أَفَلَا تَذَكَّرُون }


Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai ilahnya dan Allah membiarkannya sesat berdasarkan ilmu-Nya, dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya, serta meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran? (QS. Al-Jatsiyah :23)
http://www.facebook.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.