-->

29 Agustus 2012

kekasih halal


Jika engkau bertanya seberapa besar cintaku ?? Maka Jawabku...

Karena Mencintaimu setelah halal bagiku tak akan pernah Bertepi,mungkin Cintaku tak seperti Cinta Ibumu,namun aku akan Berusaha Belajar darinya bagaimana Mencintaimu.Juga Aku Inginkan Seperti IBunda Khadijah yang Cintanya Kepada RasuluLlah Shalallahu'alaihi wasallam tak Terbilang Harta Namun terLukis Lewat Ketaatannya Kepada Suami....

Jika engkau bertanya Seberapa lama aku mampu setia denganmu ?? Maka jawabku..
Selama aku Masih menjadi istrimu.. Selama Itu Pula kesetiaanku padamu.Meski Nyawa tak lagi dikandung badan.. Kesetiaan tak bisa diukur DEngan akal Karena Kesetiaan termasuk dalam teritorial Cinta yang tak dapat diukur dengan rasional.Kesetiaan tak dapat dihitung atas dasar Untung Rugi... karena Kesetiaan adalah buah dari ketulusan Amanah ..amanah yang Allah Berikan pada Ku saat terikrarnya Ijab-qabul dan Sah Mengemban amanat sebagai Istrimu.
Jika engkau bertanya apa yang bisa Ku lakukan saat aku menjadi Istrimu ?? dan Jawabku...
Karena RasuluLLah Shalallahu'alaihi wa sallam pernah berpesan kepada Putrinya fatimah ; " wahai fatimah," Disaat Seorang istri Melayani suami sehari semalam dengan Ikhlas dan rasa Senang maka Allah akan mengampuni dosa-dosanya serta memakaikan pakaian padanya dihari Kiamat yang SErba HIjau;dan Menetapkan baginya setiap helai rambut Ditubuhnya seribu kebaikan.Allahpun akan memberikan kepadanya pahala Seratus kali Ibadah haji dan UMrah."[Al-hadits]
Subahanalloh... Adakah Yang Lebih baik dari Apa Yang Allah Tetapkan dan Allah janjikan ???
Andai kelak aku bukan yang pertama & yang terakhir bagimu . Sungguh ,demi Allah aku telah ridha dari sekarang Ku kan tetap mempersembahkan yang terindah & yang terbaik untukmu wahai labuhan hatiku _Menjadi istri,sahabat serta ibu bagimu... Merawatmu dengan penuh kasih yang lembut tanpa mengingkari kebaikanmu sedikitpun,dengan penuh ramah & santun terhadapmu & istri-istrimu yang lain . Karena niatku bersedia menikah dengan'mu adalah untuk berbakti padamu & menggapai ridha Rabb-ku _Bukan untuk mengejar kenikmatan duniawi tapi untuk mendampingimu hingga ke Syurgawi ___AamiiN___
ISTRIKU..Aku nikahi dirimu karna aku yakin dan percaya bahwa engkau bisa menjadi penghubung antara aku dgn Tuhanku

Dan aku yakin ketika engkau menerima diri ini,engkaupun percaya bahwa diri ini bukan hanya sekedar menjadi suami,tp juga bisa menjadi imam yg menunjukkan jalan yg baik dunia dan akhirat.

Dalam kehidupan dunia slalu ada cerita,yg terkadang cerita itu menghenyakkan hati dan terkadang cerita itu membuat diri ini bahagia serta gembira.Adakalanya itu datang dari diriku dan adakalanya jg itu datang dari dirimu.
Tidak ada hal yang bisa menyelamatkan kita berdua,kecuali kita saling memahami mengerti tugas dan peran kita masing2 sesuai dengan petunjuk Allah,bukan sesuai dgn petunjuk ego kita masing2.
Tak ada yg sempurna dari diri ini dan tak ada yg sempurna dari dirimu pula.
Maka mintalah kpd Allah atas sgala apa yg pernah terjadi dlm kehidupan kita. Minta... Minta Allah mengajarkan kpd kita bagaimana kita bisa mencintai kekurangan satu sama lain bukan mencintai kelebihan satu sama lain.
Karena ternyata setelah kita merasakan bahwa yg sering menjadi masalah adalah kekurangan bukan kelebihan.
Engkau do'akan saja diriku dan akupun akan do'akan dirimu,lalu kita berdua berdoa smg Allah Ta'ala menyelamatkan kita, hati kita, niat kita.Dan kita berharap bahwa kita bukan hanya bersama2 di dunia ini tp jg kita akan bersama-sama di akhirat.
Allah jadikan engkau bidadariku bukan hanya bidadari dunia tapi jg Allah jadikan engkau BIDADARI SURGA

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.