-->

28 Agustus 2012

Download Audio: SIAPAKAH SURURI?? (Ust. Ali Musri) [PENTING & MANTAP BRO!!]


Bagi Ikhwah yang biasa mengikuti kajian di majelis taklim manhaj salaf sudah tentu tidak asing di telinga mereka istilah sururi. Namun sayang sekali, istilah ini banyak disalah alamatkan untuk mencela sesama ahlussunnah. Tuduhan sururi pun gencar dilontarkan oleh sebagian kelompok yang juga mengaku Ahlussunnah kepada Ahlussunnah yang lain. Siapa Sururi dan bagaimana ciri-cirinya menjadi semakin kabur dari bahasan para Ulama, dan akhirnya menjadi tuduhan-tuduhan kosong tanpa bukti. Lalu bagaimanakah kita mengenal siapakah sururi dan siapa yang bukan ? dan bagaimana kita mewaspadainya ?
Jawaban yang sederhana dari pertanyaan ini adalah dengan kita belajar mengetahui bagaimana ciri-ciri Sururi, sehingga barangsiapa yang ada padanya ciri-ciri tersebut maka dialah sururi dan siapa yang tidak ada padanya ciri-ciri tersebut maka dia bukan sururi. Pada ceramah berikut ini akan dipaparkan tentang siapakah sururi dan kesalahan sebagian kelompok yang buta dalam menuduh sururi kepada sebagian ustadz ahlussunnah/ salafi yang lain.
Ceramah ini disampaikan oleh Ust. Dr. Ali Musri di Sidoarjo, pada tanggal 28 Februari 2010. Terima kasih kepada Akh Didit dan Akh Rama yang memberikan rekaman kajian ini kepada saya, Jazahumallah khoiron. Semoga bermanfaat. Barokallahu fik
Download Siapakah Sururi 01
Download Siapakah Sururi 02
Download Siapakah Sururi 03
Jazakallahu khaira kepada akh maramissetiawan yg telah memberikan rekamannya kepada kami

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.