-->

28 Agustus 2012

Ini Dia ''Abu Hamzah'' Imamnya LDII


Inilah foto Imam LDII saat ini (sebelah kiri). Sengaja foto ini kami tampilkan dengan alasan sbb :

  •  Tidak banyak yang tahu bentuk Bapak Imam yang mereka dengar nasehatnya setiap bulan karena sang imam memang betul-betul bithonah mirip imamnya syiah.
  • Agar pembesar dan penguasa negeri ini tidak tertipu bila suatu hari mereka beraudiensi,/datang berkunjung/inspeksi bahwa yang muncul hanyalah pembantu-pembantunya imam, sedangkan imam sendiri akan berpura-pura sebagai rukyah biasa, dan ini adalah suatu yang kami saksikan dan pernah kami alami karena kami adalah mantan pengurus.
  • Agar kaum muslimin tidak tertipu jika akan diajak baiat pada orang ini, dulu banyak teman saya pernah berbait langsung sewaktu berada di Bintaro Jaya tepatnya di Mesjid Zaki Musthofa (BZM) tapi skrg teman2 saya sdh kembali ke jalan yg benar dan banyak bercerita ttg kesesatan LDII
  •  Mengingatkan kaum muslimin bahwa imam/amir yang berhak dibaiti adalah seorang yang nampak dan jelas kedudukannya dimuka bumi.
Sebagaimana perkataan syaikh bin barjas rahimahullahu :

القاعدة الخامسة : الأئمة الذين أمر النبي r بطاعتهم هم الأئمة الموجودون المعلومون، الذين لهم سلطان وقدرة

“Kaidah yang kelima: Imam yang diperintah Nabi shallallahu’alaihi wasalam untuk ditaati adalah para imam yang keberadaannya konkrit diketahui, memiliki kekuasaan dan kemampuan”.

Kitab Muammalatul Hukkam fi dhauil Kitab Wa Sunnah Syaikh Bin Barjas Rahimahullahu -kitab ini dinukil sebagian oleh kediri tapi tidak pada bagian ini-.

----------------------------------------------------------------
foto sebelah kanan g usah dijelaskan, foto tidak diubah, di crop, diberi efek fhotoshop dsb, jika ada yang bisa mendatangkan bukti bahwa itu palsu silahkan, tidak ada unsur penipuan disini, karena Rasulullah bersabda :

مَنْ غَشَّ فَلَيْسَ مِنِّي

'Barangsiapa yang menipu maka dia bukan dari golonganku'
(HR. Muslim no. 102)

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.