-->

02 September 2012

Bagi yang tertipu dengan website yang dikelola oleh orang-orang yang terpengaruh pemikiran KHAWARIJ.. www.arrahmah.com


Mungkin anda pernah membaca artikel di website yang seolah-olah memperjuangkan islam, yaitu website arrahmah.com. Dalam gambar bannernya ada gambar tokoh yang sudah tidak asing lagi, osama bin laden, dimana para ulama menjelaskan tentang pemahaman khawarij tokoh yang satu ini.
Di website tersebut ada tulisan yang isinya kegembiraan akan kematian seorang tokoh yang begitu gigih membela sunnah rasulullah. Akan tetapi karena akibat pemikiran khawarij yang mudah mengkafirkan sesama kaum muslimin karena dianggap tidak berhukum dengan hukum Allah, sehingga negara saudi tidak luput dari pengkafiran oleh orang-orang yang termakan pemikiran khawarij ini. Akibat pemikirannya tersebut, pengelola web tsb memposting artikel yang berjudul :

Alhamdulillah wallahu akbar! Putra mahkota Arab Saudi dan tangan kanan AS itu meninggal di RS Jenewa

Lihatlah apa yang diposting oleh web tsb dengan apa yang diungkapkan oleh Tentara pembebasan suriah yang sedang berjuang melawan rezim syiah basar asad, Janganlah kita tertipu dengan propaganda website tersebut,
ALLAHU AKBAR, TENTARA PEMBEBASAN SURIAH DARI PEMBANTAIAN SYI’AH TIDAK MELUPAKAN JASA AL-AMIR NAYIF BIN ABDUL AZIZ RAHIMAHULLAH
[Bantahan Thd Kedengkian Web Berpaham Khawarij: TidakRahmah.Com dan peringatan bagi kaum muslimin dari web yang sepemikiran dengan mereka.
Alhamdulillah dengan pertolongan-Nya beberapa pekan terakhir ini Tentara Pembebasan Suriah dalam beberapa pertempuran telah berhasil memukul Pasukan Syi’ah pembela Bashar Asad yang didukung oleh Iran, Hizbullah Libanon dan Komunis Rusia untuk membantai kaum muslimin.
Segala puji bagi Allah ta’ala, kemenangan tersebut juga tidak lepas dari bantuan Saudi Arabia untuk membeli PERSENJATAAN BERAT. Tidak heran jika Tentara Pembebasan Suriah menyampaikan belasungkawa terhadap kematian AL-AMIR NAYIF BIN ABDUL AZIZ rahimahullah. Berikut petikannya:
إن القيادة المشتركة للجيش السوري الحر في الداخل – مكتب التنسيق والارتباط وكافة المجالس العسكرية في المدن والمحافظات والكتائب والسرايا والوحدات العسكرية التابعة لها – تتقدم من خادم الحرمين الشريفين الملك عبد الله بن عبد العزيز حفظه الله ومن الأسرة السعودية الكريمة وأنجال الفقيد وللشعب السعودي الشقيق بأحر مشاعر العزاء، داعين الله أن يتغمد الفقيد الكبير بواسع رحمته وأن يلهمكم الصبر والسلوان
“Sesungguhnya Kepemimpinan Gabungan Tentara Pembebasan Suriah di dalam negeri -Kantor Pengaturan, Hubungan dan seluruh Majelis Ketentaraan di Kota-kota, Propinsi-propinsi, Batalyon, Unit dan Satuan-satuan Pasukan Pembebasan Suriah- menyampaikan belasungkawa dengan kesedihan yang sangat mendalam terhadap Khadimul Haramain Al-Malik Abdullah bin Abdul Aziz hafizhahullah, keluarga Saudi yang mulia dan anak keturunan beliau dan seluruh saudara kami masyarakat Saudi Arabia, kami memohon kepada Allah ta’ala untuk mencurahkan keluasan rahmat-Nya terhadap orang besar yang telah meninggalkan kita ini dan menganugerahkan kepada kalian kesabaran dan hiburan (atas kesedihan).”
Adapun tuduhan kalian bahwa beliau menangkapi dan memenjarakan para mujahid tidak lain adalah pemberantasan terhadap Teroris Khawarij, pembunuh kaum muslimin di Al-Haramain, Thaif dan Riyadh.
KESAKSIAN MUFTI SAUDI ARABIA, ASY-SYAIKH ABDUL AZIZ AALUS SYAIKH HAFIZHAHULLAH:
وقد بذل رحمه الله جهدا كبيرا في حفظ الأمن والاستقرار والذود عن جناب الوطن وحماية وتأمين أمن حجاج بيت الله الحرام وقطع دابر المفدسين والمعتدين والمجرمين فجزاه الله عنا وعن الأمتين العربية والإسلامية ماقدمه من خير
“Dan sungguh, beliau rahimahullah telah mengerahkan upaya yang besar dalam menjaga keamanan, ketenangan dan pembelaan terhadap negeri dan perlindungan serta jaminan keamanan terhadap jama’ah haji ke Baitullah yang mulia. Beliau juga telah memberangus para perusak, perusuh dan pendosa. Maka semoga Allah ta’ala membalas beliau dari kami dan dari dua umat; Arab dan Islam atas apa yang telah beliau upayakan dari kebaikan.”
Media-media massa pun memberikan banyak julukan terhadap beliau dalam hal ini, diantaranya:
قاهر الإرهاب
“Penghancur Terorisme.”
أمير الأمن والأمان
“Pemimpin Keamanan dan Ketertiban.”
بطل الانتصار على الإرهاب والتهريب
“Pahlawan Kemenangan atas Terorisme dan Pengrusakan.”
Semoga Allah ta’ala merahmati dan mengampuni beliau. Dan semoga Allah ta’ala memberikan pahala atas musibah yang menimpa kita dan menggantikan bagi kita pemimpin yang lebih baik dari beliau.
sumber : http://www.facebook.com/SofyanRuray

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.