-->

02 September 2012

Rusli dan Imam Nasai di uber LDII karena ingin membeberkan kesesatan kelompok ini

FRIH: LDII Masih Kafirkan Orang Islam di Luar Kelompoknya





Hidayatullah.com — Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII), dinilai masih memegang paradigma lama yang mengkafirkan orang atau kelompok di luar aliran mereka. Hal itu tegaskan perwakilan Forum Ruju’ Ilal Haq (FRIH) Muhammad Rusli, yang juga mantan anggota LDII ini. FRIH adalah wadah yang menampung para korban aliran sesat Islam Jamaah.
Dikatakan Rusli, pernyataan pihak LDII yang selama ini mengaku telah meninggalkan paradigma lama dan berkomitmen telah berbaur dengan masyarakat luas, adalah kedustaan.
“Mereka sering menjelaskan penolakan mereka bahwa tidak lagi melakukan takfiri (pengkafiran, red), tapi apa yang mereka bicarakan itu adalah dusta,” kata Rusli dalam perbincangan denganhidayatullah.com, Jum’at (01/07/2011).
Pengakuan LDII yang kerap menyampaikan pihaknya tidak lagi melakukan pengkafiran di luar kelompok mereka juga dibantah Rusli yang cukup lama menjadi anggota dan paham seluk beluk LDII ini.
“Itu hanya ada di dalam simposium. Kenyataan di lapangan sangat bertolak belakang,” imbuh Rusli. Rusli menilai, LDII hendaknya tidak melakukan kebohongan publik dengan menyatakan hal hal yang sebenarnya tak bersenyawa dengan praktiknya di lapangan.
Pihaknya berharap kajian dan analisa mendalam tentang ajaran dan sepak terjang LDII tidak berhenti.
FRIH juga berharap agar Majelis Ulama Indonesia (MUI) bisa menjadi mediator dialog ilmiah antara pihaknya dengan LDII.
“Kami mau dialog ilmiah dengan LDII. Kalau tetap tidak mau juga, kami siap mubahalah,” tegasnya.*
Rep: Ainuddin Chalik
Red: Cholis Akbar
Itulah berita,ya mungkin para pembaca apabila melakukan pencarian di google Insya Allah tidak akan susah mencarinya. setelah pertemuan yang terjadi di ngaglik Sleman ternyata Imam dan Rusli yang merupakan utusan dari FRIH utk memaparkan sepak terjang LDII pada waktu pembahsan tentang LDII telah selesai,ternyata mereka mendapat intimidasi dari pihak LDII,beberapa dari mereka berkata” hati-hati kamu,telah membocorkan bithonah”.
tapi dengan niat yang kuat Rusli saat itu memperdengarkan pembicaraan org LDII itu kepada peserta,peserta pun kaget dan berkata “subhanallah,saya baru tau LDII lebih parah dari yang saya pikirkan”.
jadi tasfiyah mereka bahwa mereka tidak mengkafirkan kaum muslimin di luar kelompoknya itu bohong di atas bohong,dusta di atas dusta.Paradigma baru yang gencar mereka dakwahkan sebagai pencitraan LDII telah berubah itu hanya dusta,hanya sebagai kedok agar mereka tetap segar dalam kesesatan yang di balut kedustaan.
tadinya kita akan ke MUI magelang tapi telah di hadang oleh LDII,sampai2 kita di buntuti dari belakang,tapi alhamdulillah aksi mereka redup ketika pihak aparat kepolisian tengah mengantisipasi dan mengantar dan memberi perlindungan kepada kami sampai ke stasiun Maguwo utk kembali ke Jakarta.
di http://www.pikiran-rakyat.com/node/186435
sumber : http://airmatakumengalir.blogspot.com/2012/05/rusli-dan-imam-nasai-di-uber-ldii.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.