-->

06 September 2012

SYI'AH BUKANLAH ISLAM !



Syi'ah buatan kaum zindiq munafiq. Agama Syi'ah meyakini bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala tidak mengetahui bagian tertentu , sebelum terjadinya. Dan mereka sifatkan Allah Azza wa Jalla dengan " Al Bada " , yakni Allah Ta'ala baru mengetahui setelah terjadi sesuatu !?

Maha Suci Allah !
Alangkah besarnya kezhaliman dan kekufuran Syi'ah !
Aqidah Syi'ah diatas membantah seluruh isi Al Qur'an dari awal sampai akhir , diantaranya firman Allah Ta'ala :

Dan jika kamu mengeraskan ucapanmu , maka sesungguhnya Ia ( Allah ) mengetahui rahasia dan yang lebih tersembunyi .

( Qs. Thaha : 7 )

TAHRIFUL QUR'AN ( perubahan Al Qur'an )

Mereka mengi'tiqadkan telah terjadi perubahan besar-besaran didalam Al Qur'an. Ayat-ayat dan surat-surat telah dikurangi atau ditambah oleh para Sahabat Nabi shallallahu 'alayhi wa sallam dibawah pimpinan 3 khalifah yang merampas hak ahlul bait , yaitu Abu Bakar , Umar dan Utsman ?

Mereka mengatakan Al Qur'an yang ada ditangan kaum muslimin dari zaman sahabat sampai hari ini tidak asli lagi !!! , kecuali Al Qur'an mereka yang 3 kali lebih besar dari Kitabullah yang mereka namakan " Mushhaf Fatimah " , yang akan dibawa oleh Imam Mahdi khurafat dan khayalan mereka yang tidak pernah ada wujudnya !!
Itulah aqidah Syi'ah mengenai Al Qur'an !

Allah Ta'ala berfirman :

Sesungguhnya Kami lah yang menurunkan Al Qur'an dan sesungguhnya Kami lah yang benar-benar memelihara / menjaganya .

( Qs. Al Hijr : 9 )

MENGADAKAN PENYEMBAHAN TERHADAP MANUSIA

Mereka bersikap ghuluw ( berlebihan ) terhadap imam-imam mereka sehingga mereka tinggikan sampai derajat ketuhanan.
Untuk itu mereka telah berbohong atas nama seorang Sahabat ahlul jannah Ali bin Abi Thalib bersama istrinya ( Fatimah putri Nabi shallallahu 'alayhi wa sallam ) dan kedua anaknya ( Hasan dan Husain ) dan seluruh ahlul bait.
Perhatikanlah perkataan ulama mereka tentang Ali bin Thalib yang telah mengatakan :

" Demi Allah ! Sesungguhnya akulah yang bersama Ibrahim didalam api dan akulah yang menjadikan api itu dingin dan selamatlah. Dan aku bersama Nuh didalam kapal , dan akulah yang menyelamatkan dari tenggelam. Dan aku bersama Musa lalu aku ajarkan ia Taurat. Dan akulah yang membuat Isa dapat berbicara diwaktu bayi dan akulah yang mengajarkan Injil. Dan aku bersama Yusuf didalam sumur lalu aku selamatkan dari tipu daya saudara-saudaranya. Dan aku bersama Sulaiman diatas permadani terbang dan akulah yang menundukkan angin untuknya.

( Syi'ah wa Tahriful Qur'an oleh Syaikh Muhammad Malullah hal. 17 , nukilan dari Kitab Al Anwaarun Nu'maniyyah 1 / 31 , Kitab terpenting agama Syi'ah )

Lihatlah perkataan Khumaini pemimpin besar mereka di kitabnya Al Hukumatul Islamiyyah hal. 52 .

Dan yang pasti dari madzhab kami , sesungguhnya imam-imam kami itu mempunyai kedudukkan yang tidak bisa dicapai oleh satupun Malaikat yang dekat dan tidak seorang pun Nabi yang pernah diutus.

Mereka telah berdusta atas nama Ali rhadyallahuan :

... Dan akulah yang menghidupkan dan mematikan.

( Syi'ah wa Tahriful Qur'an hal. 17 )

Sungguh perkataan dusta !!

Manakah yang lebih mereka kafirkan , Sahabatkah yang menurut mereka telah menzhalimi ahlul bait ataukah Ali yang menurut mereka telah mengatakan bahwa diri-nyalah yang menghidupkan dan mematikan ?

Sahabatkah atau ahlul bait yang menurut Khumaini derajat mereka tidak bisa di tandingi oleh para malaikat dan para Nabi ?

JAWABLAH WAHAI KAUM ?

" Maka terdiamlah ( tidak bisa menjawab ) orang yang KAFIR itu "

( Qs. Al Baqarah : 258 )

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.