-->

02 September 2012

Tata Cara Menjadi Ulama Syiah Berpeci Hitam, sehingga bisa dgn mudah mendapatkan Wanita


TATA CARA MENJADI ULAMA SYIAH BERPECI HITA
Oleh ust Dudung Ramdani, Lc (terjemahan dari video berbahasa Inggris)
Ulama Syiah terbagi kepada dua kategori. Kategori pertama yaitu para ulama Syiah yang memakai peci putih, sedangkan kategori kedua adalah para ulama Syiah yang memakai peci hitam.
Di antara keduanya memiliki perbedaan. Kalau pecinya masih putih, maka di kalangan Syiah ulama seperti ini masih belum dikategorikan sebagai ulama yang hebat.
Akan tetapi setelah menjalani beberapa tahapan, maka ulama berpeci putih ini bisa naik dan berubah statusnya menjadi ulama berpeci hitam yang akan mendapatkan banyak fasilitas.
Di antaranya khumus (dapat fee 5%) dan wanita yang bisa dengan mudah didapatkannya (dengan nikah mut’ah).
Oleh karena itu, para ulama Syiah berlomba-lomba ingin menjadi ulama yang memakai peci hitam. Jika ada yang mau, maka mereka harus memenuhi persyaratannya.
Di antara tahapan-tahapan itu antara lain :
Step 1:
This is the most important step. All the other steps depends upon it. Preach the importance of beating oneself on head. Encourage shia masses to strike hard on their heads. This will cause shias to loss common sense and then it will be easy for you to put anything in it (empty head of rafidah shias).
Terjemahnya : Ini adalah langkah yang paling penting. Semua langkah-langkah lain tergantung pada langkah ini. Yaitu berceramah akan pentingnya mengalahkan diri sendiri dengan memukuli kepala.
Yaitu dengan cara menganjurkan orang-orang syiah untuk memukul kepala mereka dengan keras. Perilaku ini akan menyebabkan akal orang-orang Syiah hilang dan kemudian akan mudah bagi Anda untuk memasukkan apa pun ke dalam kepalanya (kepala orang-orang Rafidhah kosong/bahlul).
Step 2:
Become famous among shia masses. All what you need is to narrate form fiction. Make sure the stories are stupid and funny at the same time. You should not worry about someone standing up to question its authenticity because step 1 destroys all logic in shias and replaced it will love for every kind of stupidities and absurdities.
Terjemahnya : Menjadi terkenal di kalangan massa syiah. Semua yang Anda butuhkan adalah hanya berani menceritakan kisah-kisah fiksi/palsu. Pastikan bahwa cerita yang Anda bawakan ini berisi kebodohan dan kisah lucu pada saat yang sama.
Anda tidak perlu khawatir akan adanya orang Syiah yang akan mempertanyakan keasliannya. Karena langkah 1 telah menghancurkan semua logika orang-orang Syiah dan menggantinya dengan mencintai semua jenis kebodohan dan hal-hal nyeleneh.
Step 3:
Preach people the gravity of lying to become a sayyed (khumus tycoon) so as to give notion to rafidi masses that you are completely againts lying to acquire black turban and khumus.
Terjemahnya : Menceramahi orang supaya menjadi sayyid Syiah (taipan Khumus), yaitu dengan cara memberikan gagasan untuk para pengikut Syiah bahwa Anda benar-benar siap untuk berbohong untuk memperoleh sorban hitam dan Khumus (bagian 1/5 dari harta para pengikut Syiah).
Step 4:
Tell the audience that they are idiots who don’t know anything, not even their own relativies. So if someone who is ignorant of his own relatives cannot claim to know the relatives of other people (your relatives of course).
Terjemahnya : Katakan kepada para pendengar bahwa mereka adalah orang-orang idiot yang tidak tahu apa-apa. Bahkan terhadap saudara mereka sendiri.
Jadi jika seseorang sudah tidak peduli dengan saudaranya sendiri, maka dia tidak akan bisa mengenal kerabat orang lain (demikian juga kerabat Anda).
Step 5:
If any shia stands up and opposes you, return to step 1, else continue to step 5 and tell them that ahlul bait are your relatives.
Terjemahnya: Jika ada orang Syiah yang berdiri dan menentang Anda, maka Anda harus kembali ke langkah 1, dan kemudian lanjutkan ke langkah 5 dan mereka harus diberitahu bahwa Ahlul Bait adalah kerabat Anda.
Very important note : Do not jump to step 6 (i.e. officially declaring your self black tyre ayatullat) before you hear this…
Terjemahnya : Jangan melompat ke langkah 6 (yaitu secara resmi menyatakan diri Anda berpeci hitam/peci ayatullah) sebelum Anda mendengar ini…(suara sekawanan kambing yang mengembik…mbeee..mbeee…artinya orang-orang Syiah sudah seperti kambing, mereka sami’naa wa atho’naa/kami mendengar dan kami taat). Step 6: If you hear this slogan, then its safe to proceed to step 6. buy new black tyre and give out a big party and wear this new black tyre on your head.
Terjemahnya : Jika Anda mendengar slogan ini, maka Anda aman untuk melanjutkan ke langkah 6. Anda harus membeli peci hitam baru dan mengadakan sebuah pesta besar dan akhirnya pakailah peci hitam baru ini di kepala Anda.
sumber dari catatan di facebook

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.